Download Sourcecode Website Kinerja Pegawai

0
475
gambar web kinerja pegawai
web kinerja pegawai

Download Sourcecode Website Kinerja Pegawai Berbasis Web dan Database Mysql Menggunakan Codeneigter Ignition

Program Website Kinerja Pegawai Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar. Dibuat Menggunakan Web PHP dan Database Mysql dan platform Codeneigter. program ini berfungsi untuk mengolah data kinerja pegawai. dengan fitur yang lengkap. Mengolah dan membuat laporan kinerja pegawai.

anda bisa mengembangkan Aplikasi ini agar lebih sempurna lagi. berikut ini fitur yang ada didalam nya, program ini memiliki 7 level user (Admin, Kasi, Kabid, Staf, Kasubag, Kadis, Sekretaris)

– Form Input Data

  • Mengolah Data Pegawai (CRUD)
  • Mengolah Obat Bidang (CRUD)
  • Mengolah Obat Jabatan (CRUD)
  • Mengolah Data Kegiatan (CRUD)
  • Manajemen Kinerja
  • Manajemen Approval
  • Mengolah Data User (CRUD)
  • Mengubah Password User

– Menu Laporan

  • Laporan Kinerja

Silahkan Gunakan Tombol demo dan Gunakan
Username: jasakoding
Password: 123

*note: CRUD Demo di disable demi keamanan.


Download Sourcecode

download

 

demo program, demo aplikasi


Pengertian Codeneigter Ignition

CodeIgniter adalah kerangka kerja PHP yang kuat dengan tapak yang sangat kecil, dibuat untuk pengembang yang membutuhkan toolkit sederhana dan elegan untuk membuat aplikasi web berfitur lengkap

Tips Meningkatkan Kinerja Pegawai

    1. Diagnosis Suatu diagnosis yang berguna dapat dilakukan secara informal oleh setiap individu yang tertarik untuk meningkatkan kemampuannya dalam mengevaluasi dan memperbaiki kinerja. Teknik – tekniknya : refleksi, mengobservasi kinerja, mendengarkan komentar – komentar orang lain tentang mengapa segala sesuatu terjadi, mengevaluasi kembali dasar – dasar keputusan masa lalu, dan mencatat atau menyimpan catatan harian kerja yang dapat membantu memperluas pencarian manajer penyebab – penyebab kinerja.
    2. Pelatihan Setelah gaya atribusional dikenali dan dipahami, pelatihan dapat membantu manajemen bahwa pengetahuan ini digunakan dengan tepat.
    3. Tindakan
      Tidak ada program dan pelatihan yang dapat mencapai hasil sepenuhnya tanpa dorongan untuk menggunakannya. Analisa atribusi kausal harus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari tahap – tahap penilaian kinerja formal.
    4. Sistem Penilaian kinerja yang Transparan
    5. Penuhi hak karyawan
    6. Reward dan punishment
    7. Jenjang Karier
    8. Menjalin keakraban